Jenis Beras Premium Yang Cocok Banget Buat Kamu

Karena banyak sekali orang yang bingung dengan yg namanya macam macam beras. Makanya saya buat artikel ini yang tentu saja membahas jenis beras premium.

Nasi ialah makanan pokok bagi masyarakat Indonesia, sehingga tak heran bila ada anggapan, “Belum makan kalau belum makan nasi”. Nah, anggapan inilah yang membuat orang orang Indonesia menyantap segala jenis makanan dengan nasi.

Karena peran nasi yang begitu penting, Anda jangan sampai salah dalam memilih beras. Beras yang bagus serta berkualitas tentunya akan membuat nasi menjadi lebih nikmat, sehingga makan pun semakin lahap.

Nah biasanya untuk membuat beras yang baik, para petani menggunakan mesin dan anda dapat membelinya jual mesin panen padi.

Oleh karena itu, yuk simak jenis jenis beras berikut ini!

Ini Dia Berbagai jenis Beras Premium


1. Beras Ngawiti Mas

Merupakan beras yang diproduksi dari gabah kering dan diproses menggunakan teknologi tinggi tanpa campuran bahan kimia, pemutih maupun pengawet, menjadikan beras ini aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun dewasa.

Ngawiti Ramos menyediakan jenis beras setra ramos, yakni beras yang berasal dari Jawa Barat serta dijual dengan harga yang terjangkau. namun santai saja, rasa dari beras ramos tak kalah enak dengan beras premium lainnya.

Karena beras ini akan menghasilkan rasa yang gurih setelah dimasak.

2. Beras Sania

Menggunakan teknologi Jepang, Beras Sania ini menganut metode paddy to rice lho. Yakni dimana pabrik baru mengolah padi saat pesanan masuk, sehingga beras sampai ke tangan konsumer pasti dalam keadaan segar.

Sedangkan untuk varietas beras yg digunakan ykni long grain dengan maksium patahan 15% supaya  nasi menjadi sangat pulen lho.

3. Beras Cap Bunga

Beras Cap Bunga merupakan beras tanpa 3P (pemutih, pengawet dan pewangi), sehingga cocok dikonsumsi oleh segala usia. Diproses memakai tekonologi yang sangat modern, Beras Cap Bunga menghasilkan beras dengan warna alami serta tidak memiliki wangi.

Penggunaan jenis beras setra ramos akan memberikan rasa nasi yang tentu saja lebih gurih apabila dibanding beras lainnya.

Sekian dari artikel mengenai jenis beras premium, semoga bermanfaat. Terimakasih. Bila Anda ingin membaca artikel artikel positif lainnya dapat di klik disini.

Komentar